21-Nov-2019 | 01:11:50 - oleh : AUGUSTIN EKO PRASETYO

Yang terjadi pada kulit Anda saat masuk usia 35 tahun

Usia boleh bertambah matang, namun kesegaran dan kesehatan kulit harus tetap terjaga. Saat masuk usia 35 tahun, banyak masalah kulit yang mulai timbul seperti kulit kusam, kulit kering atau pecah2,  warna kulit tidak merata, flek hitam, kerutan dan sebagainya.

Berikut berbagai masalah dan solusi kulit, untuk ladies ketika menginjak usia 35 tahun

  1. Kerut dan Keriput 

Seiring bertambahnya usia dan seringnya terpapar sinar matahari langsung dapat menimbulkan masalah baru bagi kulit seperti kekurangan kelembapan, elastisitas kulit menurun karena produksi kolagen menurun.

Solusi untuk Ladies yang mengalami hal ini yaitu dengan bersihkan wajah secara teratur, gunakan krim yang melembapkan, mengandung antiaging dan jangan tinggalkan sunblock yanag memberikan perlindungan dari Sinar UV.

Ladies juga bisa menambah perawatan dari dalam agar kesehatan kulit makin optimal.                    Dengan konsumsi suplemen kulit  yang berbahan alami dan  aman untuk kulit seperti Nutrafor White Beauty, yang mengandung Collactive (Collagen + Elastin), Reduced L – Gluthatione yang merupakan powerful antioksidan dan memberikan efek protektif pada antioksidan lain untuk mencegah penuaan kulit serta mencerahkan kulit.

  1. Kulit Kering

Ada berbagai faktor yang mendukung penyebab kulit menjadi kering dan bahkan sampai bersisik. Kelembapan kulit yang sudah tidak stabil serta lambatnya produksi minyak dalam kulit adalah penyebabnya. Didukung faktor lainnya seperti bertambahnya usia, keturunan dan karena lingkungan serta gaya hidup yang tidak sehat.

Solusi untuk ladies apabila kulit anda kering dan bahkan bersisik, pilih produk skincare yang mengandung hyaluronic acid , yaitu zat yang bisa mengikat air di dalam kulit, dan glycerin yaitu komponen yang dapat membantu menyalurkan nutrisi ke dalam sel-sel kulit.

Untuk hasil lebih optimal, disarankan untuk konsumsi suplemen makanan yang aman dan bersertifikasi BPOM. Perhatikan kualitas komposisi dari suplemen yang dikonsumsi.                     Nutrafor White Beauty mengandung berbagai bahan alami yang bermanfaat untuk menjadikan kulitmu sehat. Salah satunya mengandung Tocotrienol, Generasi Vitamin E terbaru yang melindungi kulit secara cepat dari radikal bebas / sinar UV dengan kekuatan 60 kali lebih kuat dari Vitamin E. Molekul Tocotrienol ini lebih kecil dibandingkan dengan Vitamin E biasa sehingga mempercepat penyerapan sel kulit paling dalam.

  1. Kulit kusam dan kasar

Sering terpapar oleh sinar matahari secara langsung, dapat menghambat pertumbuhan sel – sel kulit baru yang meregeneresi kulit. Ini yang mengawali kulit menjadi lebih kusam dan terasa kasar.

Solusi untuk ladies, pakailah skincare yang mengandung asam glikolat, asam alfa hidroksi, vitamin C yang berguna untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Lakukan perawatan dari dalam, dengan suplemen yang mengandung antioksidan tinggi. Vitamin C pada Nutrafor White Beauty bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan membantu mencerahkan kulit dengan cara meningkatkan kemampuan perkembangbiakan sel fibroblast pada dermis, serta membantu memelihara elastisitas kulit agar kulit menjadi lebih cerah dan kenyal. Serta kandungan Lycopene yang berasal dari ekstrak biji tomat yang merupakan super antioksidan sebagai tabir surya alami, dapat menangkal radikal bebas 100 kali lebih kuat daripada Vitamin E.

  1. Flek di wajah

Produksi melanin yang berlebih dan tidak merata akibat pengaruh sinar UV, menyebabkan flek berwarna kecoklatan muncul ketika masuk usia 35 tahun. Sinar UV juga bisa memproduksi radikal bebas di dalam tubuh dan merusak molekul-molekul, serta memacu proses oksidasi pada kulit.

Apabila ladies merasa tidak nyaman dengan flek ini, coba solusi berikut. Ladies bisa memilih product skincare yang mengandung  vitamin C, asam glikolat  atau asam alfa hidroksi , bisa digunakan untuk menghilangkan noda membandel di wajah.


Konsumsi suplemen kulit yang aman untuk kulit dan kesehatan. Nutrafor white beauty, mengandung Collactive (Marine Collagen dan Elastin) yang mempunya fungsi sinergis dalam mengencangkan kulit, mengurangi garis halus, kerutan dan flek hitam.  Kolagen yang terkandung merupakan kolagen aktif sebagai protein pembangun utama untuk memproduksi jaringan penghubung dalam tubuh dikombinasi dengan Elastin yang berfungsi menjaga elastisitas kulit.

 

  1. Kantung hitam dan kerutan disekitar mata

Ladies, area mata tergolong lebih sensitive, seiring bertambahnya usia akan berkeriput dan bahkan berkantung.

Anda bisa gunakan solusi berikut ini. Gunakan eye cream yang mengandung tabir surya, pilihlah produk alami dan tidak mengandung pewangi untuk menghindari iritasi. Untuk Anda yang berkulit sensitive, apabila Anda sudah menggunakan krim pelembab khusus tidak diperlukan lagi Eye Cream.

Untuk perawatan dari dalam, Anda bisa rutin mengkonsumsi Nutrfaor White Beauty yang mengandung berbagai bahan alami yang aman untuk kulit. Salah satu komposisinya adalah Grape Seed Extract yang merupakan super antioksidan yang sangat baik untuk anti aging dan mencerahkan kulit dengan kekuatan dalam menangkal radikal bebas 50 kali lebih kuat dari Vitamin E dan 20 kali lebih kuat dari Vitamin C. Selain itu ada kandungan Horsetail Extract yang berfungsi membantu menutrisi jaringan rambut dan kuku agar kuat dan tidak mudah patah.

 

Nutrafor White Beauty merupakan suplemen perawatan kulit yang terbuat dari bahan herbal alami yang dibutuhkan oleh kulit, sehingga kebutuhan nutrisi kulit dapat di penuhi setiap harinya. Nutrafor White Beauty dengan lima komposisi utama yaitu : Collactive, Rice Bran Ceramide, Horsetail Extract, Lycopene dan Grape Seed Extract membantu menjaga kesehatan kulit anda agar tetap sehat terawat.